Pouch

Custom Tas Mungil, 5 Langkah Memilih Jasa Pembuatan Pouch

Jika anda sedang bingung memikirkan souvenir apa yang akan anda berikan kepada para tetamu di acara pernikahan anda nanti, maka pouch bisa menjadi jawabannya. Mengapa pouch? Pastinya tas bentuk kantong mungil ini disukai oleh siapa saja dan kalangan mana saja. Laki-laki dan perempuan bisa mengenakannya. Pelajar, pekerja, dan ibu yang baru saja mempunyai bayi juga membutuhkannya. Selain pouch sangat multifungsi, juga menjadi sangat cantik sebagai souvenir pernikahan anda nanti. Anda bisa menggunaan jasa pembuatan pouch untuk souvenir anda. Begitupun untuk anda yang akan mengadakan kegiatan seminar, talkshow, atau diklat, maka pouch bisa menjadi perangkat utama yang bisa dibagikan kepada para peserta selain map dan materi acara tersebut. Bisa juga pouch untuk anda pribadi yang anti-mainstream, atau pouch dengan desain anda yang dijual kembali sah-sah saja tentunya.

Lalu bagaimana memilih Jasa Pembuatan Pouch yang pas dengan selera anda? Nah, mari kita bahas disini 5 cara bagaimana mendapatkan pembuat pouch yang oke, dan hal apa saja yang harus anda lakukan agar pesanan pouch anda hasilnya bagus. Mari kita bahas bersama.

5 Langkah Memilih Jasa Pembuatan Pouch

Secara umum, pouch adalah tas kecil, atau kantong mungil yang ukurannya bebas, berbentuk persegi atau lingkaran, dan model lainnya. Bahannya juga bisa apa saja, ada kanvas, drill, kulit sintetis, kulit original, pouch rajut, dan sebagainya. Dengan kantong utama yang polos hingga bisa diisi dengan aneka kosmetik, mukena, handphone, kumpulan kartu dan berkas, alat tulis, serta menyimpan barang-barang kecill lain agar tidak tercecer. Harganya pun bervariasi. Ada yang murah, sekitar Rp 7500/buah, dan ada juga yang mahal kisaran Rp 30.000 hingga ratusan ribu rupiah per-buah. 

Begitu banyaknya pouch yang dijual di pasaran, namun anda ingin mempunyai desain/custom sesuai keinginan anda. Atau pouch yang menjadi ciri khas anda. Jika begitu, ada baiknya anda menghubungi Jasa Pembuatan Pouch. Nah berikut ini 5 langkah memilih layanan jasa pembuat kantong mini ini, seperti:

  1. Idealnya anda bisa mencari para pembuat pouch dari lokasi yang tak jauh dari rumah anda. Apalagi jika anda membeli dalam jumlah banyak, dengan desain khusus dan ingin dibagikan saat acara penting anda. Dengan lokasi yang dekat, anda bisa cepat datang ke lokasi pembuatan pouch, bisa dengan mudah bolak-balik berkonsultasi tentang desain pouch, dan waktu untuk mendapatkan hasil pesanan pouch anda juga lebih ringkas;
  2. Jika anda mendapatkan rekomendasi tukang pembuat pouch, atau mendapatkan informasi dari online, dan lokasi pembuat kantong serbaguna itu jauh dari tempat anda, maka anda bisa membeli satuan dahulu untuk sebagai sampel yang bisa anda tentukan bagus atau sesuai dengan selera anda;
  3. Layanan jasa pembuatan pouch yang baik adalah yang sanggup melayani anda dengan sepenuh hati. Dengan semangat si pengelola menawarkan berbagai alternatif  dalam pembuatan pesanan pouch anda. Apakah desain dari anda, atau dari si pembuat pouch, atau kombinasi keduanya. Serta bagaimana si pembuat memberikan informasi dan saran yang bagus soal warna, bahan, model, dan harga tentunya;
  4. Layanan jasa pembuatan pouch juga bisa mengerjakan dengan cepat pesanan anda tanpa menundanya. Ini tentunya menjadi nilai plus agar waktu anda tidak terbuang percuma dengan urusan pesanan pouch;
  5. Saat berkonsultasi dengan pembuat pouch, anda bisa meminta sampel khusus untuk bisa menentukan apakah sudah bagus, atau ada penambahan aksesoris, tambahan huruf, dan sebagainya. Jika anda mengambil contoh pouch yang sudah ada juga boleh, asalkan dengan penambahan ciri khas anda seperti logo embos, huruf bordir, atau stiker kain sebagai identitas dari pouch anda.

Jadi jika anda ingin memiliki pouch dengan custom sendiri, dan dibagikan sebagai souvenir, maka carilah Jasa Pembuatan Pouch yang pas dengan kebutuhan dan gaya anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.