fungsi atap multiroof pasir untuk bangunan rumah

Rasakan Nuansa Adem Dengan Genteng Multiroof Pasir

Matahari memiliki fungsi yang beranekaragam, mulai dari membantu proses fotosintesis, hingga urusan mengeringkan pakaian. Namun jika terik matahari sedang dalam kondisi yang sangat panas, di dalam rumahpun tentu akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itulah perlu fungsi  dari atap multiroof pasir untuk melindungi anda dari panas matahari.

Genteng Multiroof Pasir

Jika anda mendengar kata multiroof, tentu anda akan berpikir tentang suatu atap bangunan. Ya memang benar adanya jika kata multiroof melekat pada atap suatu bangunan seperti gedung kantor, pertokoan, kios, warung, dan bahkan rumah. Untuk atap suatu bangunan juga tentu berbeda beda. Ada yang menggunakan seng, galvalum, genteng, kajang, dan masih banyak lagi.

Dengan zaman yang sudah makin berkembang, kini sudah ada atap yang bagus untuk menahan terik matahari. Atap yang mampu menahan terik matahari dan memberikan kesan adem ini tidak lain adalah genteng multiroof pasir. Multiroof ini adalah jenis atap yang terbuat dari bahan metal seperti lapisan aluminium dan juga seng. 

Genteng multiroof pasir sudah menjadi genteng yang terkenal karena sifatnya yang awet dan tidak mudah pecah, selain itu juga anti jamur, anti karat, anti lapuk, dan juga anti rayap. Genteng multiroof pasir juga tanpa perawatan bisa bertahan lama hingga 10 tahun bahkan bisa lebih.

Harga Multiroof Pasir Per Lembar

Menggunakan atap bangunan dengan atap multiroof pasir akan lebih cepat dalam pemasangan atap. Selain cepat dan mudah dipasang, genteng ini dikenal ketahanan dan awetnya. Jika anda ingin mengubah genteng rumah anda dengan genteng multiroof pasir, anda dapat menggunakan jasa pemasangan genteng multiroof pasir yang terpercaya.

Dengan menggunakan jasa terpercaya, pemasangan atap rumah anda akan lebih mudah dan anda siap menikmati nuansa adem di dalam rumah. Untuk harganya gimana ? harga genteng multiroof pasir juga beraneka ragam. 

  1. Untuk genteng ukuran 80 x 80 cm dan tebal sekitar 0,35 mm dihargai sekitar Rp 35.000
  2. Untuk genteng ukuran 80 cm tebal 0,25 mm dihargai kisaran Rp 17.000
  3. Untuk genteng dengan ukuran 80 cm dan tebal 0,35 mm dihargai sekitar Rp 20.000

Tentunya untuk harga tersebut masih banyak lagi dan semua harga juga tergantung dari tempat tinggal anda. Setiap daerah tentu akan berbeda haranya. Namun yang pasti, jika anda menggunakan genteng jenis atap multiroof pasir, anda akan mendapatkan sensasi adem di dalam rumah. Perawatan juga tidaklah perlu dilakukan karena genteng ini sifatnya awet.

Dengan memiliki genteng yang bagus, dan memberikan kesan adem di rumah, tentu anda akan merasa betah dan senang jika berada di rumah. Selain itu, kebersamaan anda bersama dengan keluarga akan semakin dekat dan aktivitas bersama keluarga akan lebih indah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.