custom cake jakarta selatan

Custom Cake Jakarta Selatan merupakan salah satu bisnis yang belakangan ini memang kian populer. Hal ini berkaitan dengan keunikannya yang memang cukup menjadi daya tarik.  Kira – kira apa yang dimaksud dengan custom cake ini?

Trend Custom Cake

Sebenarnya Custom Cake Jakarta Selatan tak hanya populer di Jakarta saja. Namun di kota lain dan bahkan di negara lain pun juga cukup populer. Terlebih dengan adanya vibes aesthetic ala korea yang membuat segala hal yang berkaitan dengan keunikan dan kelucuan menjadi sebuah hal yang wajib untuk dimiliki.

Sama halnya ketika memilih sebuah kue. Orang membeli kue tak hanya masalah rasa saja, namun juga tampilan luar atau look. Sebuah kue entah itu kue ulang tahun atau pernikahan tentu harus dengan tampilan yang menarik.

Hanya saja setiap orang memiliki selera desain kue yang berbeda. Sehingga terkadang tidak cukup puas dengan cake design yang ditawarkan oleh toko kue. Karena tentunya setiap orang pasti memiliki selera masing – masing.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang merasa terbantu dengan adanya layanan custom cake ini. Karena dengan custom cake maka masyarakat sebagai calon pembeli bisa leluasa memesan kue dengan desain sesuai keinginan.

Tips Memilih Custom Cake

Bagi anda yang sedang berencana ingin memesan Custom Cake Jakarta Selatan   pastinya disarankan untuk mengetahui tentang tips apa sajakah yang harus diperhatikan ketika ingin memesan custom cake ini.  Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

  • Tentukan Design 

Tips pertama yang perlu dilakukan yaitu menentukan desain cake yang ingin dipesan. Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda mulai dari bentuk ukuran dan juga desain tampilan kek itu sendiri.

  • Sesuaikan Dengan Budget

Jangan lupakan soal budget. Biasanya desain cake yang rumit ditawarkan dengan harga yang terbilang mahal. Hal  ini sebenarnya sangatlah wajar mengingat proses pembuatannya tentu juga akan lebih lama dan membutuhkan skill tersendiri.

Lihat  kembali seberapa banyak budget yang dimiliki karena hal ini akan menentukan jenis seperti apakah yang paling khas dengan budget yang dimiliki.

  • Sampaikan Design Cake yang Diinginkan

 Jika anda sudah memiliki desain seperti apa yang diinginkan serta sudah menyediakan budget maka selanjutnya adalah menyampaikan kepada penjual tentang gambaran atau konsep bagi yang anda inginkan.  nantinya pihak toko akan memberikan jawaban Apakah budget yang anda miliki sesuai dengan desain yang anda inginkan atau bisa juga nantinya anda akan diberikan alternatif pilihan lain yang sesuai dengan budget anda tersebut.

  • Pesan Ditempat Yang Terpercaya

Tips terakhir saat memesan Custom Cake Jakarta Selatan yaitu memesan ditempat yang sudah terpercaya. Hal ini penting karena semakin populer sebuah toko cake maka tentunya akan lebih mudah dalam menilai kualitas pelayanan maupun hasil akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.