Ilustrasi Cetak Paper Bag

Intip Yuk, Bahan Dasar Kertas Untuk Cetak Paper Bag Murah

Selain bisa digunakan untuk membawa barang, cetak paperbag murah juga dapat berguna untuk tempat hadiah atau cinderamata. Biasanya tas jenis ini sering ditemukan di pusat perbelanjaan, seperti di supermarket hingga mall-mall besar.

Karena terbuat dari kertas, limbah paperbag lebih mudah dilebur daripada plastik. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dari kantong plastik, namun paperbag bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu paper bag juga dapat dipesan secara custom, lho. Untuk harga cetak paper bag murah biasanya dibanderol mulai harga Rp.1000,00 hingga Rp.10.000,00 tergantung kualitas bahan serta tinggi lebarnya ukuran.

Memang paperbag bisa dibuat dari jenis bahan dasar kertas, namun berikut bahan dasar kertas yang awet dan tampak cantik untuk menemani fashion Anda saat berbelanja.

  • Kertas Ivory

Kertas ivory memiliki ketebalan yang signifikan, sehingga biasa digunakan sebagai bahan dasar kantong paper bag. Jenis kertas ini juga tahan terhadap air dan memiliki permukaan mengkilap.

Uniknya kertas ivory ini hanya memiliki satu sisi dengan permukaan licin dan mengkilap, namun sisi satunya lebih doff karena tidak dilapisi coating.

  • Kertas Art Paper

Hampir mirip dengan kertas ivory, paper bag dari art paper ini memiliki permukaan yang mengkilap dan licin di kedua sisinya. Meskipun tipis namun kertas ini memiliki permukaan yang cukup halus.

  • Kertas Kraft

Kertas kraft sering digunakan sebagai pembuatan kantong paper bag, karena sifatnya yang ramah lingkungan dan mudah untuk didaur ulang. Selain itu kertas jenis ini harga cetak paper bag murah dan mudah ditemukan di beberapa toko terdekat.

  • Kertas Art Karton

Jenis kertas ini cukup populer di dunia cetak paper bag, karena bahannya yang lebih halus dan memiliki tekstur permukaan yang licin di kedua sisi.

Gramatur ketebalan art karton ini mulai dari 190 gsm hingga 310 gsm, yang membuat hasilnya terlihat lebih bagus dan memuaskan.

Jadi itulah tadi beberapa jenis bahan dasar cetak paper bag murah, yang bisa Anda temukan di toko ataupun pesan secara custom di percetakan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.